100KPJ

Honda CR-V Terbaru Disiapkan Meluncur di Indonesia, Ini Buktinya

Share :

100kpj – Amerika Serikat menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan All New Honda CR-V. Honda CR-V terbaru mendapatkan perubahan total, desainnya lebih gagah dengan beragam teknologi canggih di dalamnya.

Honda CR-V baru sudah sewajarnya hadir untuk pasar global, mengingat mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu sudah cukup lama tidak mendapatkan perubahan signifikan, begitu pun di pasar Indonesia.

Sampai saat ini Honda CR-V yang dijual di Tanah Air masih generasi lama, terakhir mendapatkan penyegaran atau sekadar facelift pada 2021, dan edisi khusus serba hitam hadir sebelum akhir tahun lalu.

Maka saat generasi terbarunya debut di negeri paman sam, kehadirannya di RI menjadi perbincangan karena SUV itu menjadi salah satu produk terlaris Honda di RI. 

Sebelum dirilis ke hadapan publik, diam-diam Honda Motor Co., Ltd sebagai principal mendaftarkan desain produk terbarunya untuk pasar Indonesia.

Melihat dari bentuknya, diduga kuat model itu adalah CR-V generasi keenam, terdaftar dalam dokumen desain industri Direktorat Jenderal kekayaan Intelektual Kementerian Hukum, dan HAM.

Share :
Berita Terkait