100KPJ

Nissan Boyong Produk Andalannya di IEMS 2022

Share :

100kpj – Nissan Indonesia turut serta dalam ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang digelar pada 28-30 September 2022 di JCC Senayan-Jakarta Pusat. Nissan pun memboyong mobil-mobil listrik jagoannya di ajang tersebut.

“Kehadiran kami di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 sebagai bentuk dari komitmen Nissan Indonesia dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah untuk mempercepat pengembangan industri kendaraan elektrifikasi, sebagai upaya untuk menurunkan emisi karbon di Indonesia," ujar Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT. Nissan Motor Distributor Indonesia.

"Tentunya pada kesempatan ini masyarakat dapat melihat dan merasakan secara langsung produk elektrifikasi unggulan dari Nissan yakni Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-POWER yang telah mendapatkan penyegaran," lanjutnya.

Nissan LEAF adalah kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia. Oleh karena itu dibuat penyegaran terhadap Nissan LEAF pada tampilan exterior.

Adaptasi Nissan Intelligent Mobility juga terpasang dalam mobil ini seperti Smart Rear View Monitor (SRVM), dan Advance Driver Assistance System (ADAS) diantaranya: Lane Departure Warning (LDW), Around View Monitor (AVM) with Moving Object Detection (MOD), Forward Emergency Braking (FEB), Intelligent Emergency Braking (IEB), Cruise Control (CC), Hill Start Assist (HSA), Vehicle Dynamic Control (VDC), dsb.

"Nissan LEAF juga memiliki kelebihan yang sangat berguna bagi masyarakat, selain sebagai alat transportasi ramah lingkungan, mobil ini juga bisa dijadikan sumber energi listrik pendukung untuk mengalirkan arus listrik ke peralatan rumah tangga (TV, Lampu, Kulkas, dsb) dimanapun dan kapanpun.” kata Tan Kim Piauw.

Share :
Berita Terkait