100KPJ

Wuling Air ev Jawab Keresahan yang Mau Hijrah ke Mobil Listrik

Share :

100kpj – Era elektrifikasi kian terbuka lebar di industri otomotif Indonesia, sayang harga mobil listrik masih sangat mahal. Namun, Wuling membuat gebrakan dengan meluncurkan Wuling Air ev, seolah menjadi jawaban bagi yang mau hijrah ke mobil ramah lingkungan.

Dengan harga BBM yang terus naik, membuat banyak orang ingin sekali beralih menggunakan mobil listrik. Sayangnya, harga mobil listrik masih sangat mahal, membuat para calon konsumen tersebut berpikir 2 kali.

Hingga akhirnya, hadir mobil mini bernama Wuling Air ev dan menyandang status sebagai mobil listrik termurah. Mobil tersebut dilego terendah Rp238 juta, dan varian tertingginya adalah Rp295 juta on the road DKI Jakarta.

Ya, Wuling seolah menegaskan tema mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yakni The Future is Now dan Anda bisa merasakan sensasi mobil listrik kaya fitur. Wuling sangat ingin menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemerintah soal kendaraan ramah lingkungan.

“Wuling membawa semangat The Future is Now dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dikutip Rabu 17 Agustus 2022.

Kendaraan ini merupakan mobil listrik pertama Wuling yang dibuat secara lokal di pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Dian Asmahani mengatakan bahwa Wuling Air ev menampilkan berkendara layaknya udara bebas.

Share :
Berita Terkait