100KPJ

Inden Hyundai Stargazer Tembus 2000 Unit, Mulai Dikirim Bulan Ini

Share :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) langsung menarik banyak minat konsumen di Indonesia dan sudah terpesan ribuan unit. Rencananya mobil LMPV ini akan mulai dikirimkan kepada konsumen per bulan ini.

Sejak diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis 11 Agustus 2022, Stargazer sudah kantongi 2.000 SPK. Diusahakan dikirim ke konsumen mulai bulan ini.

"Kalau Stargazer inden sudah lebih dari 2.000. Kita sudah mulai suplai Stargazer di awal bulan ini," kata Chief Operating Officer PT HMID Makmur, saat peluncuran.

"Bulan ini kita usahakan (pengiriman ke konsumen) suplai bulan ini. Karena tergantung dari tipe dan warna serta konfigurasi tempat duduk yang mereka minta," tambahnya.

Untuk tipe yang paling banyak dipilih konsumen adalah varian dengan captain seat, atau tipe Prime. Hyundai sendiri tidak menaruh target penjualan pada mobil pesaing Mitsubishi Xpander dan Toyota Avanza ini.

"Dan yang terbanyak adalah memang di level yang tertinggi yaitu Prime. Karena kapasitas pabrik kami siap, pada dasarnya. Jadi kita akan melayani dan mensuplai konsumen sesuai dengan yang diminta oleh konsumen. Karena kapasitas pabrik kami itu di atas 150.000," ucap Makmur.

Share :
Berita Terkait