100KPJ

New Xpander Cross Rilis di GIIAS 2022, Ini Harga dan Ubahannya

Share :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022. Kali ini, Mitsubishi merilis New Xpander Cross yang mendapat beberapa perubahan.

Mitsubishi New Xpander Cross mendapat peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan. Model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

"Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu di mana kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan," ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan. Penambahan fitur pada model ini diantaranya: wireless charger, 8inch LCD Meter Cluster, dan New Steering Wheel Design.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC, yang meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan yang licin.

Share :
Berita Terkait