100KPJ

Suzuki S-Presso Diluncurkan di GIIAS 2022 dengan Harga Rp150 Jutaan

Share :

100kpj – Panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show alias GIIAS 2022, jadi ajang bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncirkan Suzuki S-Presso.

Menurut President Director Suzuki Indonesia, Shingo Sezaki, kehadiran Suzuki S-Presso dapat menyegarkan segmen hatchback dan city car industri otomotif Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang semakin berkembang dan beragam, kami mengambil langkah maju untuk mengembangkan lini produk mobil penumpang yang memiliki kinerja yang baik, nyaman, irit bahan bakar, dan desainnya stylish. Hari ini kami sangat senang memperkenalkan S-Presso yang cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, dengan keunggulan masing-masing, kami yakin keduanya dapat berkontribusi terhadap peningkatan pasar hatchback dan city car Indonesia,” katanya.

Suzuki S-Presso merupakan produk yang baru dipasarkan di Indonesia. Secara tampilan, garis desainnya yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya sehingga semua orang akan melirik S-Presso.

Dengan ukuran 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi yang kompak sehingga lincah saat bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Ground clearance S-Presso pun terbilang tinggi di kelasnya, yaitu 180 mm. Hal ini membantu pengemudi saat harus melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air layaknya sebuah SUV (Sport Utility Vehicle).

Untuk mengakomodasi barang bawaan, S-Presso memiliki ruang bagasi yang luas untuk membawa banyak barang.

Share :
Berita Terkait