100KPJ

Puluhan Ribu Pemilik Mobil Mitsubishi Percaya Pelayanan Digital

Share :

100kpj – Perkembangan teknologi menuntut para produsen kendaraan melakukan perubahan. Salah satunya mempermudah konsumen mendapatkan akses informasi terkait kendaraan miliknya hanya melalui smartphone.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadi salah satu distributor mobil yang mengikuti perkembangan teknologi dalam memasarkan produk-produk baru, hingga kemudahan untuk para penggunanya.

Sejak Oktober 2021, distributor mobil berlogo tiga berlian itu menghadirkan layanan digital melalui MIRA, atau Mitsubishi Virtual Assistant Cahtbot, dan meningkatkan layanan aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Beragam fitur dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID diantaranya mempermudah konsumen mencari diler terdekat, booking untuk perawatan, mengajukan test drive, hingga memanggil teknisi saat keadaan darurat untuk perbaikan.

Di dalam aplikasi tersebut konsumen juga bisa mengakses pencarian surat pemesanan kendaraan yang sudah dilakukan, memberitahu garansi, buku panduan pemilik mobil dalam bentuk digital.

Yang tidak kalah menarik, terdapat pilihan online community MiMate untuk menghubungkan semua pengguna mobil Mitsubishi di Indonesia. Sehingga bisa saling bertukar informassi, terkait kendaraan yang mereka punya.

Share :
Berita Terkait