100KPJ

Gak Kesampean Beli Alphard, 3 Hari Lagi All New Voxy Hadir di RI

Share :

100kpj – PT Toyota Astra Motor siap meluncurkan All New Toyota Voxy di Indonesia dalam hitungan tiga hari ke depan sejak berita ini diterbitkan. Hal itu terungkap dari undangan resminya yang diterima 100kpj, Senin 14 Februari 2022.

“Melalui surat ini PT Toyota Astra Motor mengundang rekan-rekan media untuk menyaksikan acara digital launching All New Voxy yang akan dilaksanakan, Kamis 17 Februari 2022,” tulis keterangan undangannya.

Baca juga: Toyota Voxy Baru Meluncur Harganya Lebih Murah dari Model Lama di RI

Sebelum resmi diluncurkan ke publik secara virtual, Toyota Voxy terbaru itu sudah kepergok kamera di kawasan Subang beberapa waktu lalu, hingga menjadi perbincangan di media sosial.

All New Voxy resmi meluncur di Jepang, Kamis 13 Januari 2022. Artinya tidak membutuhkan waktu lama untuk produsen mobil Toyota di Indonesia memasarkan mobil tersebut, mengingat statusnya masih impor secara utuh.

Sehingga saat markas besarnya di negeri sakura melahirkan model terbaru, otomatis beberapa negara termasuk Indonesia yang menjual Voxy akan mengikutinya. Sebab, model lamanya yang dirilis sejak 2017 tidak lagi diproduksi. 

Share :
Berita Terkait