100KPJ

2.500 Orang Menunggu BR-V Baru Sampai ke Rumah, Kok Baru Produksi?

Share :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai pemegang merek mobil Honda di Tanah Air akan mulai melakukan pengiriman unit ke garasi rumah konsumen yang sudah melakukan pemesanan Honda BR-V baru.

Produsen mobil Honda itu resmi meluncurkan BR-V generasi kedua pada September 2021. Sejak itulah konsumen bisa melakukan pemesanan, namun brand berlogo H itu baru memproduksi Low SUV tersebut di bulan ini.

Baca juga: Belum Genap 1 Bulan Ada Ribuan Orang Beli Mitsubishi Xpander Baru

Sehingga konsumen yang sudah memesan perlu menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan unitnya. Dalam keterangan resminya, Honda BR-V baru mulai diproduksi massal di Karawang, Jawa Barat pada 13 Desember.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sejak pertama diluncurkan pada dua bulan yang lalu, All New BR-V disambut antusias konsumen di Indonesia dengan angka pemesanan lebih dari 2.500 unit.

“Dimulainya produksi pertama All New Honda BR-V hari ini, kami sudah siap mengirimkan mobil ini pada awal bulan Januari 2022 kepada para konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan,” ujar Billy dikutip, Selasa 14 Desember 2021.

Share :
Berita Terkait