100KPJ

Bocoran Mobil Baru Honda yang Bakal World Premier di GIIAS 2021

Share :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai memberikan bocoran soal model baru yang akan melakukan world premier di GIIAS 2021 pada November mendatang. Bocoran itu diberikan dalam video peluncuran City dan Civic RS terbaru, Kamis 28 Oktober 2021.

Dalam video tersebut mobil baru Honda itu masih dalam bentuk sketsa digital, tak ditutup kain merah seperti sebelumnya. Jika melihat bentukannya, mobil itu masuk dalam jajaran SUV compact.

Yang mana, saat ini rival-rival Honda sudah merilisnya seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky hingga KIA Sonet. Terlihat desain head lamp model pipih yang sudah menyatu dengan DRL, kap mesin lebar dan sedikit memanjang dengan guratan di bagian atas.

Sedangkan di bagian belakang, yang dipamerkan hanya bentuk stop lamp futuristik di dekat lekukan bodi hingga pintu bagasi. Ada juga emblem RS di bawah lampu belakang.

"Kalau lihat di video tadi sudah ada bocorannya. Pokoknya ditunggu saja nanti," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, kepada media saat ditanya model apa.

Diduga Honda ZR-V

Share :
Berita Terkait