100KPJ

All New Honda Civic RS dan City Resmi Meluncur di Indonesia

Share :

100kpj – PT Honda Prospect Motor secara resmi meluncurkan dua sedan andalannya sekaligus hari ini, Kamis 28 Oktober 2021. Dua mobil tersebut adalah All New Honda Civic RS dan All New Honda City.

All New Honda Civic RS ini adalah generasi ke-11 sejak dikenalkan di Indonesia pada 1972. Tampilan Civic terbaru ini, benar-benar elegan dan berubah total dengan grille menyatu. Kemudian bumper juga berbeda, dengan ukuran lubang angin besar di sisi kiri dan kanan.

Business Innovation and Sales merangkap Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan dikarenakan Honda ingin mengubah target pasar Civic di Tanah Air.

“Kalau yang lama itu konsepnya playful sporty, sementara All New Honda Civic RS itu sophisticated sporty. Tujuannya supaya bisa masuk ke kalangan yang lebih luas,” ujarnya dalam jumpa pers virtual. Kamis 28 Oktober 2021.

Billy menjelaskan, banyak fitur baru yang bisa dinikmati oleh pemilik All New Honda Civic RS. Salah satunya, yakni adanya Honda Sensing yang berfungsi membantu pengemudi terhindar dari kecelakaan.

“Harga All New Honda Civic RS yakni Rp567 juta on the road DKI Jakarta. Angka itu sudah termasuk perhitungan pajak emisi terbaru,” tuturnya.

Share :
Berita Terkait