100KPJ

Harga Masih Misteri, All New Honda BR-V Sudah Terpesan 900 Unit

Share :

100kpj – Sejak diluncurkan dua minggu lalu, All New Honda BR-V langsung menarik banyak konsumen untuk meminangnya, dengan jumlah pemesanan sudah hampir mencapai 900 lebih unit. Padahal, harganya sendiri masih misteri.

Honda BR-V memulai debutnya secara global di Indonesia pada 21 September 2021. Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dari model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X).

Berbagai fitur dan teknologi baru diterapkan di mobil segmen Low MPV ini. Honda menyebut bahwa All New Honda BR-V akan hadir dalam 5 varian. Model termurah adalah All New Honda BR-V S M/T yang dibanderol mulai Rp260 juta,dengan catatan status pajak normal.

Pengiriman unit mobilnya sendiri baru akan dimulai pada Januari 2022 mendatang. Tapi ternyata, sudah banyak konsumen yang melakukan booking untuk bisa memiliki BR-V ini dengan jumlah 900 pesanan lebih.

”Sejak di-launching pada 21 September 2021, penerimaan (All New Honda BR-V) dari masyarakat sangat baik. Per kemarin (6 Oktober) sudah lebih dari 900 booking yang masuk, walau tanpa harga yang pasti,” ujar Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy.

Billy dalam jumpa pers secara virtual kepada wartawan, Kamis 7 Oktober 2021, menyatakan, 50 persen dari pemesanan datang dari tipe tertinggi All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing. Bukan All New Honda BR-V S M/T yang termurah.

Share :
Berita Terkait