100KPJ

Bocoran Harga dan Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross Baru di RI

Share :

100kpj – Mitsubishi Motors Corporation resmi meluncurkan Mitsubishi Eclipse Cross  baru secara virtual di Tokyo, Jepang pada Desember 2020. Mobil crossover itu mendapatkan ubahan eksterior, interior, dan teknologinya.

Mengusung konsep ‘Daring Grace’, Eclipse Cross baru memiliki bodi yang lebih panjang dari versi sebelumnya. Tampangnya lebih sporti berkat perubahan bumper depan, dan tata letak desain lampu utamanya.

Baca juga: Siap Hadir di RI, Honda City Hatchback RS Gak Bisa Tabrak Orang?

Bahasa desain dynamic shield tetap dipertahankan, dengan ubahan grill yang lebih futuristik, perubahan bentuk skid plate di bumper depan dan belakang. Bentuk lampu depan juga berubah, dengan sumber cahaya projektor LED.

Di dalam kabin, ubahannya hanya sekadar mengubah trim dengan warna hitam, jok dibalut baahan kulit sintetis yang dikombinasikan suede timbul. Warna jok di Eclipse Cross baru bukan hanya hitam, namun sudah ada abu-abu.

Sistem hiburannya cukup mumpuni, dibekali head unit berukuran 8 inci, yang didukung 8 unit speaker premium. Fitur untuk menghubungkan smartphone dengan layar hiburan terdapat Apple CarPlay9, dan Android AutoTM 10.

Share :
Berita Terkait