100KPJ

Terciduk Narkoba, Coki Pardede Sempat Tanya Ormas Pakai Mobil China

Share :

100kpj – Coki Pardede menjadi trending di media sosial, setelah video penangkapannya tersebar. Komedian sekaligus Youtuber yang kerap membuat sensasi tersebut diciduk akibat kasus narkoba jenis sabu-sabu.

Pria dengan nama asli Reza Pardede itu diamankan pihak kepolisian di indekosnya yang berlokasi di Cisauk, Tangerang, Kamis 2 Agustus 2021. Jauh sebelum ditangkap, Wuling semat endorse pria bertatto tersebut.

Melalui Instagram pribadinya @cokipardede666, pria kelahiran 1988 itu mengunggah foto, dan viideo bersama Wuling Almaz RS. Dia juga duduk sebagai penumpang depan, dan bingung dengan mobil brand China tersebut.

Dalam video singkatnya, Coki kerap menyebut kata Wuling RS meskipun pada dasarnya model yang dimaksud Almaz RS. Selain itu, untuk membantu menjelaskan fitur-fitur di dalam SUV tersebut dibantu instruktur driver. 

“Pak Zeki akan membantu gue dalam membantu menjelaskasn fitur-fitur Wuling RS, karena gue lagi test drive,” tuturnya.

Dia juga mencoba fitur perintah suara atau WIND (Wuling Indonesian Command). Bukan cuma meminta untuk membuka, dan menutup jendela, namun Coki menanyakan sesuatu yang tidak masuk progam teknologi tersebut.

Share :
Berita Terkait