100KPJ

Mobil Listrik asal Eropa Mendarat di IIMS 2021, Harganya Mengejutkan?

Share :

100kpj – Prestige Image Motorcars bukan hanya importir umum mobil mewah. Kini perusahaan yang menjual Tesla di Indonesia itu mulai melebarkan sayapnya menjadi jaringan diler Renault. Sudah cukup banyak produk yang ditawarkan.

Salah satu yang paling terbaru adalah Renault Zoe. Mobil listrik yang memiliki dimensi mungil itu resmi diperkenalkan di ajang IIMS hybrid 2021 (Indonesia International Motor Show), yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Produk yang kita perkenalkan kali ini adalah mobil terlaris di Eropa, yaitu Renault Zoe yang mengusung konsep GT Coupe yang sporty, dan compact,” ujar Direktur Prestige Renault Indonesia, Ruby Adeline, dikutip Kamis 16 April 2021.

Mobil listrik buatan brand asal Jerman itu panjangnya hanya 4.087 mili meter, dengan jarak poros rodaa 2.588 mm, tinggi 1.562 mm, dan lebar 1.787 mm. Sangat kompak, untuk mobil yang dapat menampung empat penumpang tersebut.

Tampilan depannya terlihat ramping berkat garis-garis yang mengalir dari bumper, kap mesin hingga ke bagian samping. Penerangan utamanya sudah LED dilengkapi DRL (daytime running light) pada headlamp sebagai pemanis.

Bentuk belakangnya cukup unik mulai dari bagasi, bumper hingga kaca yang kecil. Lampu belakang desainnya mirip logo Renault berbentuk prisma. Pada bagian bumper bawah diberikan aksen dua lubang knalpot meski tidak memiliki pembuangan.

Share :
Berita Terkait