100KPJ

Ladies and Gentlemen, Sambutlah, Mobil dengan Desain Terbaik 2021!

Share :

100kpjMaserati MC20 terpilih sebagai mobil dengan desain terbaik di ajang Red Dot Award 2021. Kendaraan asal Italia tersebut mendapat penilaian sempurna dari segi estetika dan mengalahkan sejumlah produk lainnya.

Red Dot Award sendiri merupakan acara penghargaan untuk produk-produk dengan desain unik dan terbaik. Selain mobil, Red Dot juga memilih sepeda motor, laptop, smartphone, speaker, dan lampu dengan desain tak biasa.

Baca juga: Honda Forza 750 Menangkan Penghargaan Motor Desain Terbaik 2021

Chief Executive Officer (CEO) Maserati, Davide Grasso mengaku bangga dengan terpilihnya Maserati MC20 sebagai mobil dengan desain terbaik tahun ini. Dia berharap, ke depannya bisa mengembangkan kendaraan yang akan dikenang di masa depan.

"Maserati pada dasarnya inovatif, didukung oleh hasrat dan desain yang unik: mobil super sport baru mewujudkan semua nilai ini dan merupakan titik balik, model pendiri dari tahap baru dalam sejarah Maserati," ujar Davide Grasso dalam keterangan resminya, dikutip Senin 5 April 2021.

Penilaian terhadap kategori tersebut konon melibatkan juri kredibel yang terdiri dari 50 pakar internasional. Sehingga, kredibilitasnya tak perlu diragukan lagi.

Share :
Berita Terkait