100KPJ

Kebangetan, Wanita Ini Diam-diam Curi Hand Sanitizer Bus Transjakarta

Share :

100kpjPandemi COVID-19 membuat masyarakat diharuskan rajin-rajin mencuci tangan. Itulah mengapa, sejumlah sarana publik—termasuk bus Transjakarta—mulai dilengkapi dengan hand sanitizer. Sehingga, penumpang tak perlu risau jika lupa membawanya.

Meski menjadi fasilitas umum karena bisa digunakan bersama-sama, namun bukan berarti hand sanitizer itu boleh diambil, lalu dibawa pulang. Kita hanya dibolehkan menggunakan secukupnya, dan membiarkan benda tersebut tetap berada di tempatnya.

Baca juga: Bikin Murka! Video Penumpang Angkot Ngotot Cuma Mau Bayar Rp200 Perak

Disitat dari akun Instagran @infia_fact, baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan video yang memerlihatkan penumpang Transjakarta memasukkan hand sanitizer ke dalam tasnya. Dia mengambil benda tersebut diam-diam dari wadah yang terletak di dekat pintu masuk.

“Seorang penumpang Transjakarta tertangkap CCTV memasukkan hand sanitizer yang telah disediakan ke dalam tasnya,” tulis pengelola akun tersebut, dikutip Kamis 21 Januari 2021.

Pada tayangan berdurasi singkat itu kita bisa melihat jelas, bahwa penumpang yang diam-diam membawa lari hand sanitizer tersebut merupakan wanita berusia muda. Ia mengenakan pakaian serba ramai lengkap dengan topi dan juga masker.

Share :
Berita Terkait