100KPJ

Sekarang Nyicil Mobil Lebih Mudah dan Praktis

Share :

100kpj – Kendaraan roda empat maupun roda dua dianggap sebagai alat transportasi paling efektif bagi masyarakat, karena mobilitas sehari-hari masyarakat bisa ditunjang dengan memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat.

Karena fungsinya yang dianggap penting, sehingga masyarakat banyak yang berusaha memilikinya dengan membeli dengan sistem kredit. Pasalnya sistem kredit dinilai cukup membantu, bagi calon pembeli untuk memiliki kendaraan.

Sebab dengan sistem kredit calon pembeli mobil maupun motor tak harus menyiapkan dana besar untuk memiliki kendaraan, calon pembeli hanya harus menyiapkan sejumlah uang untuk membayar uang mukanya, lalu sisa pembayarannya dilakukan secara mencicil dengan tenor yang disepakati pembeli.

Menariknya lagi, kini semua proses tersebut bisa dilakukan via aplikasi. Ini seperti ditawarkan oleh lembaga pembiayaan PT Suzuki Finance Indonesia, yang meluncurkan aplikasi baru bernama Sufi Smart untuk ponsel pintar dengan sistem Android maupun Apple iOS.

"Kini calon pelanggan kami dapat melakukan transaksi pembelian produk-produk kendaraan Suzuki hanya dengan mengerakan jari saja," ujar Toshiki Yamazaki, President Director PT Suzuki Finance Indonesia, dikutip dari Viva, Minggu 13 Desember 2020.

Sementara itu, Director Sales & Marketing PT. Suzuki Finance Indonesia, Rinaldi Tampubolon mengatakan, proses pengajuan kredit kendaraan bermotor bisa dilakukan tanpa perlu berkunjung ke diler secara terus menerus, apalagi di tengah kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini. "Tidak perlu ke diler, bahkan mobil test drive pun kami sediakan kendaraannya dengan protokol kesehatan yang berlaku," paparnya.

Share :
Berita Terkait