100KPJ

Pameran Modifikasi OLX Autos IMX Bagi-bagi Mobil Gratis

Share :

100kpj - Pameran Modifikasi OLX Autos IMX Bagi-bagi Mobil Gratis Pameran modifikasi mobil, Olx Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo, berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, 1-2 Oktober 2022.

Menghadirkan kolaborasi lintas industri sebagai perpaduan industri otomotif, dan gaya hidup. Salah satu hal menarik dari ajang modifikasi gagasan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tersebut, adanya hadiah mobil modifikasi untuk pengunjung yang beruntung.

Gelaran IMX yang kelima ini diwarnai dengan peluncuran produk aftermarket, dan produk untuk gaya hidup. Selain itu ada juga acara "Perang Bintang” Black Stone Live Modz Challenge 2022, yang melibatkan artis Raffi Ahmad, Andre Taulani, Uya Kuya, Atta Halilintar, dan Gading Marten.

Dalam IMX tahun ini, terdapat puluhan mobil modifikasi terbaik Indonesia pilihan NMAA, dan sejumlah produk afermarket buatan lokal hingga mancanegara turut hadir, mulai dari pelek hingga body kit buatan Liberty Walk yang berasal dari Jepang.

Mengusung tema besar ‘The Indonesian Kalcer’, OLX Autos IMX mewadahi para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle untuk menebar tren, dan memicu pertumbuhan positif di ranah industri kreatif.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan, pameran ini sebagai platform berkreasi para pelaku industri yang saling bersinergi memajukan produk bangsa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Share :
Berita Terkait